8 Tanggapan untuk "Penjelasan Backlink Dofollow & Nofollow SEO Off Page"

  1. sangat bisa di mengerti, trs pa komentar nofollow itu jg hrs di lakukan.
    kira2 perbandinganya berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komentar (Nofollow) kurang memberikan banyak efek..

      Delete
  2. thanks atas penjelasannya bro, menambah wawasan

    ReplyDelete
  3. Makasih banyak pak, setelah dr dulu cari pengertian yang lebih jelas tentang backlink baru ini sy dapat mengerti perbedaan backlink dofollow dan nofollow secara jelas. Mohon di info juga ya pak jika ada website do follow berkwalitas nya. Makasih banyak pak.

    ReplyDelete
  4. min mau nanya nih, sekarang kan udah nggak ada tuh submit url google, terus cara kita biar mbah google tau oh disitus ini lo kita naruh backlink, itu gimana ya?, apa ada cara lain biar mbah google bisa tau?, saya sih nyoba pakai ping website tool, apakah ini salah satu cara, terimakasih mohon pencerahannya hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. inti dari backlink kita terbaca adalah

      1. Apakah halaman tersebut ter-index Google? Jika ia hal ini menjadi signal positif bagi backlink yang Anda tanam di Situs/ halaman tersebut.
      2. Jika terindex, maka Google pasti akan terus melakukan Crawl ulang untuk halaman yang kita tanam Backlink. Biasanya akan terbaca 1-3 minggu kedepan. Coba saja cek di webmaster > situs Anda > Search Traffic > Link to Your Site.
      3. Bila halaman tersebut tidak ter-index di Google, maka bisa dipaksakan situs / halaman tersebut untuk dapat terindex di Google.
      4. Bila halaman tersebut tetap tidak mau terindex dalam waktu 1 bulan, coba tanam backlink lagi di situs lain, dengan kriteria poin pertama telah terlaksana.

      Delete
  5. Sangat mudah dimengerti penjelasannya.

    ReplyDelete
  6. Berarti kudu nambahin bakclink yg dofollow nih, nice info ya kak😄

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *