HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

Tips Cara Mudah Buat Website Toko Online Yang Kaya Fitur

Berikut tips cara mudah membuat website toko online dengan harga murah dan cepat serta kaya akan fitur yang bermanfaat untuk menjalankan website online shop. Perlu anda ketahui bahwa sekarang ini perkembangan digital mampu membuat siapa saja dapat berjualan. Tanpa modal yang besar pun anda juga dapat berjualan di dunia maya. Ada yang berjualan mainan anak seperti slime, dan kemudian sekarang sedang tenarnya Fidget Spinner. Ada pula yang berjualan aksesoris fashion pria dan wanita seperti dasi, topi, gelang, dan lainnya.

Tips Cara Mudah Buat Website Toko Online Yang Kaya Fitur

Berjualan online pun dapat dilakukan di Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan berbagai Marketplace besar lainnya. Selain aman dan cepat jualan di marketplace ternyata juga memiliki kelemahan. Salah satunya tingkat persaingan yang tinggi karena adanya penjualan produk sejenis. Hal ini membuat penjualan produk menjadi lebih susah dan mungkin sangat lama untuk mudah laris. Perbedaan harga juga menjadi faktor pemicu larisnya produk sejenis yang bertebaran. Adapula distributor / suplier yang ikut memasarkan produk sejenis di Marketplace. Atau anda tidak dapat menjual produk di Marketplace karena produk yang anda jual bukanlah produk umum?


Dari faktor diatas akan menjadi alasan anda harus memiliki Website Toko Online sendiri. Selain dibangun sesuai dengan kebutuhan online shop anda saja, ternyata memiliki website toko online juga akan membuat meningkatnya kepercayaan pembeli untuk bertransaksi di website anda. Mempunyai toko online juga akan membuka peluang baru untuk mendapatkan calon pembeli dari Search Engine, Social Media, Forum, media offline seperti Brosur, Kartu Nama dan media lainnya.

LapakInstan

LapakInstan Tema Website Toko Online Wordpress

Perkenalkan salah satu template toko online terpopuler yang telah hadir dari tahun 2012 dan kaya akan fitur menarik serta selalu update berbagai fitur terbaru yang akan mendukung penjualan produk di website toko online, yaitu LapakInstan. Apa itu LapakInstan? Berikut penjelasan mengenai LapakInstan yang merupakan karya anak Indonesia.

LapakInstan adalah tema atau template toko online untuk CMS Wordpress yang kaya akan fitur untuk mempermudah perkembangan toko online seperti fitur add to chart, rating produk, review produk, cek ongkir dan sampai pada halaman checkout. Dengan hadirnya LapakInstan membuat anda tidak perlu lagi membangun website toko online dari nol, karena hanya dengan instalasi sederhana anda sudah dapat membuat website toko online dengan mudah dan cepat.


Terdapat berbagai tampilan menarik yang dapat anda gunakan untuk website toko online anda. Berikut tempilan demo LapakInstan sesuai dengan versinya.


Fitur LapakInstan

Dipastikan LapakInstan kaya akan fitur yang dapat membantu anda berjualan di website toko online. Semua fitur dapat diatur dipanel admin untuk dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Yang paling keren adalah fitur cek Ongkir JNE, Panel Laporan Penjualan, Review Produk, Stok Produk dan pastinya Unlimited Produk dapat dimasukan ke website anda. Adapun template ini dapat digunakan bersamaan dengan plugin YOAST, All in SEO Pack, Google XML Sitemap, dan lainnya. Jadi makin SEO Friendly toko online-nya. Berikut list lengkap fitur LapakInstan.

-7 Pilihan Warna Theme
-Thumbnail Otomatis
-Unlimited Posting Produk
-Label Produk
-Slide Produk
-Widget Bank
-Add to Cart
-Halaman Checkout
-Hitung Diskon otomatis
-Google Rich Snippet
-Cara Posting Mudah
-Rating Produk
-Review Produk
-Widget Kontak
-Footer Widget
-Custom Header Logo
-Custom Background
-Posting Artikel / BLOG
-Facebook Comment
-Dropdown Menu
-Cart Bar
-Auto Send Mail Buyer
-Auto Send Mail Admin
-Panel Laporan Penjualan
-Input Manual Penjualan
-Panel Penjualan Berhasil
-Theme Options
-Mega Menu
-API Ongkir JNE (REG, OKE, YES)
-Integrasi Cakning
-Halaman Cek ongkir
-Facebook Login
-Multi Opsi Produk
-Aktif / Nonaktifkan Cart
-Aktif / Nonaktifkan Ongkir
-Banner/Slider


Kenapa Harus LapakInstan?

Buat Website Toko Online Yang Responsive Mobile View

LapakInstan telah dipakai lebih dari 4500++ Pebisnis Online yang sama seperti anda. Dengan banyak pilihan tema membuat variasi tampilan semakin beragam dan pastinya LapakInstan sudah 100% Responsive (MOBILE READY). Jadi bila toko online anda diakses melalui Smartphone maka tampilannya akan tetap keren. LapakInstan pun memiliki Forum tertutup untuk diskusi yang dipantau langsung oleh pembuat LapakInstan. Dengan begitu anda tidak perlu takut lagi kebingungan karena tidak bisa menggunakan LapakInstan. Semua pertanyaan pasti akan dijawab oleh admin atau member lainnya dengan waktu yang cepat.


Order LapakInstan

Tertarik dengan LapakInstan? Anda bisa mendapatkan Theme LapakInstan hanya dengan harga diskon Rp 310.000,- (Aslinya Rp 650.000,-). Dengan hanya sekali bayar sudah dapat semua versi tampilan, serta GRATIS Update. Caranya dengan melakukan Order LapakInstan melalui link dibawah ini.


Tema diatas dapat digunakan untuk beragam kategori toko online seperti, penjual helm, toko obat herbal, gadget, fashion, peralatan dapur, mainan anak dan lainnya. Sekian informasi mengenai cara mudah membuat website Toko Online yang kaya akan fitur. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat membantu anda sebagai pebisnis online dapat melebarkan jangkauan pasar yang lebih luas lagi.

Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Cara Mudah Buat Website Toko Online Yang Kaya Fitur"

Post a Comment