HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

Niagahoster Penyedia Layanan Hosting Indonesia Terbaik

Niagahoster Hosting Indonesia Terbaik
Web hosting Indonesia, seperti namanya, merupakan layanan yang belakangan banyak digunakan oleh pemilik website maupun profesional di bidang IT dalam negeri. Web hosting IIX, sebutan lain untuk web hosting Indonesia, merujuk pada layanan hosting yang memiliki server juga dalam wilayah Indonesia. Cara ini menjamin kecepatan akses yang lebih baik, terutama bagi calon pengunjung website dari dalam negeri.

Berbicara soal web hosting Indonesia, rasanya kita tidak dapat mengabaikan layanan yang nge-hits belakangan ini, Niagahoster. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2013 ini (jauh lebih muda dari kompetitor lain di bisnis web hosting Indonesia) seperti tiba-tiba masuk ke persaingan yang dihuni pemain lama, kemudian secara perlahan-lahan menarik minat para pelanggan, baik yang awam maupun yang sudah berpengalaman.

Berdasarkan informasi dari website, Niagahoster menggunakan data center tier-4 DCI Indonesia yang berafiliasi langsung dengan penyedia data center terbaik di dunia bernama Equinix. Teknologi yang mereka gunakan ini akan menjamin uptime website Anda hingga 99,98% non-stop!

Jika Anda menggunakan layanan web hosting Indonesia Niagahoster, Anda berhak menikmati deretan fitur server menarik di bawah ini.

Fitur Server IIX Hosting Niagahoster Indonesia

Modal utama di atas akan meningkatkan performa website Anda secara drastis. Bisnis online Anda akan jalan terus tanpa gangguan karena website yang terus bisa diakses kapan saja.

Saya juga melihat-lihat paket yang ditawarkan Niagahoster. Ada empat paket hosting paling utama yang ditawarkan: Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis.

Paket Hosting Niagahoster Bayi Pelajar Personal Bisnis
Hal paling menarik seputar paket yang ditawarkan Niagahoster ini tentu saja soal harga. Niagahoster bisa dibilang sangat sering memberikan diskon harga, bahkan hingga lebih dari 50%. Sebagai contoh, di atas Anda dapat melihat Paket Bayi tersedia di harga Rp 19.800,- per bulan. Sementara itu paket paling mahalnya “hanya” Rp 91.800,- tiap bulan. 

Meskipun murah, Anda tetap mendapatkan fitur lengkap. Seluruh paket hosting Niagahoster sudah termasuk Bandwidth Unlimited & Gratis SSL selamanya, domain gratis selamanya (selain Paket Bayi), control panel cPanel yang mudah digunakan, Softaculous Auto-installer, aplikasi website builder, optimasi mesin pencari dari Attracta SEO Tools, serta monitoring keamanan & proteksi DDoS 24/7. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan layanan hosting seperti ini?

Niagahoster Hosting Terbaik Garansi Server Support

Apabila Anda masih kurang yakin, kami akan sederhanakan alasan memilih Niagahoster ke dalam empat poin sederhana di bawah ini: garansi harga termurah, support terbaik di Indonesia, server uptime 99,98%, dan garansi 30 hari uang kembali.

Garansi Harga Termurah - Seperti yang telah kami tunjukkan di bagian sebelumnya, Niagahoster menyediakan harga paling murah untuk para pelanggan. Anda bisa cek sendiri, adakah perusahaan lain yang menyediakan layanan hosting semurah dan selengkap Niagahoster? Saya rasa sih tidak ada.

Support Terbaik di Indonesia - Kalau soal ini sudah bukan rahasia lagi. Tim support Niagahoster dikenal sangat tanggap, kapanpun Anda memerlukan mereka dan apapun permasalahan Anda. Bisa dibilang ajaib juga sih, bagaimana bisa layanan yang sedemikian murah masih bisa memberikan layanan support? Jawabannya, nyatanya Niagahoster bisa!

Server Uptime 99,98% - Urusan performa tidak perlu diragukan lagi. Berbekal Green Data Center DCI yang berafiliasi dengan Equinix, website yang di-host di Niagahoster bakal memiliki performa yang luar biasa hebat dengan level uptime mencapai 99,98% non-stop. Alhasil, website benar-benar bisa Anda jadikan sebagai lahan penghasil uang!

Garansi 30 Hari Uang Kembali - Apabila Anda sudah menggunakan Niagahoster dan merasa tidak puas, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa meminta uang Anda sepenuhnya kembali. Caranya, Anda tinggal menghubungi tim support Niagahoster dan uang Anda akan 100% dikembalikan dalam waktu 30 hari!

Tahukah Anda bahwa Niagahoster juga bisa Anda jadikan sebagai pemasukan pasif?

Niagahoster memiliki layanan yang dinamakan Program Afiliasi. Siapapun bisa bergabung di sini, termasuk Anda. Keunggulannya, Anda bisa mendapatkan komisi sebesar 70% untuk setiap pembeli Anda dapatkan. Menarik, bukan?

Alurnya bisa Anda lihat di bawah ini.
Alur Affiliate Niagahoster Afiliasi Hosting Indonesia

Pertama-tama, Anda perlu mendaftar Program Afiliasi Niagahoster terlebih dahulu. Kemudian, Anda bisa memilih apakah Anda ingin menggunakan kode kupon maupun banner referral untuk dibagikan ke setiap orang. Jika sudah, komisi 70% akan langsung menjadi milik Anda setiap ada pelanggan baru yang mendaftar & membeli produk Niagahoster dari kode kupon serta banner referral Anda. 

Keuntungan Apa Saja yang Anda Dapatkan?

Komisi Terbesar - Sepanjang pengamatan saya, tidak ada perusahaan penyedia hosting Indonesia lain yang menyediakan komisi afiliasi hingga 70%. Ini adalah peluang bisnis paling menguntungkan sekaligus tanpa batas. Calon pelanggan selalu ada, Anda selalu untung!

Affiliate Niagahoster Afiliasi Hosting Indonesia

Media Promosi Beragam - Pilih sendiri yang menurut Anda lebih menarik. Anda bisa memilih menggunakan kode kupon atau banner untuk dipasang pada website. 

Pembayaran Afiliasi Tercepat - Hanya dalam 30 hari saja komisi Anda akan cair. Cara pembayarannya pun sangat mudah, langsung ke rekening bank Anda!

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan layanan berkualitas terbaik, harga termurah, sekaligus berpeluang memberikan Anda pemasukan pasif? Tunggu apa lagi, ayo bergabung dengan Niagahoster sekarang! Klik tautan berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Niagahoster Penyedia Layanan Hosting Indonesia Terbaik"

Post a Comment