HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

Hostinger Penyedia Web Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia

Hostinger Penyedia Web Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia

Di era sekarang ini khususnya Indonesia banyak sekali penyedia web hosting dengan harga murah. Namun dari sekian banyak penyedia layanan hosting dan domain, ada salah satu penyedia yang telah memberikan layanan lebih dari 12 tahun untuk 29 juta lebih pelanggan dari 178 negara. Sungguh fantastis bukan?

Memiliki website sekarang ini merupakan suatu keharusan, apalagi startup atau bisnis yang telah berkembang. Website mampu ikut ambil bagian dalam mengembangkan bisnis Anda bila dikembangkan dengan baik dan benar. Ada berbagai jenis website seperti Company Profile, B2B, B2C, News, Forum, Blog, dan lainnya.

Hostinger Penyedia Web Hosting Murah

Syarat agar website selalu konsisten dan dapat berkembang dengan baik salah satunya adalah dengan menggunakan Hosting terbaik. Hostinger merupakan salah satu rekomendasi web hosting dari Tim SEO Gereggi. Mengapa harus memilih Hostinger? Apa saja kelebihan dari Hostinger? Dan apa saja service yang diberikan oleh Hostinger?

Hostinger Garansi Uang Kembali 30 Hari

Hostinger adalah salah satu penyedia layanan hosting termurah kelas dunia dengan fitur Gratis Domain, Disk dan Bandwidth Unlimited, Jaminan Uang Kembali serta keuntungan lainnya. Untuk mendapatkan predikat Web Hosting Murah Kelas Dunia bukanlah hal yang mudah. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan 24 jam setiap hari yang diberikan Hostinger.co.id bagi setiap pelanggannya.

Hostinger Testimonial Media Terkenal


Hostinger telah berdedikasi memberikan pelayanan Web Hosting Murah, Domain Murah, VPS Murah, Website Builder Terbaik yang telah diliput dan masuk ke berbagai media terkenal seperti Forbes, Medium, Techradar, Trustpilot, Huffpost dan Bloomberg. Dengan perkembangan layanan sekarang ini Hostinger juga menyediakan metode pembayaran melalui bank lokal seperti BNI, Mandiri, BCA, Visa, Mastercard, Paypal, Bitcoin dan lainnya.

Hosting Murah Hostinger

Saat Anda mengunjungi website Hostinger, maka hal pertama yang terlihat adalah penawaran hosting murah atau disebut Web Hosting Single yang dimulai dari harga Rp 13.850,- per bulan dan bila dihitung setahun maka menjadi Rp 166.200,-. Murah bukan? Hosting murah pertama khusus buat Anda yang baru memulai website dengan skala kecil. Selain Web Hosting Single ternyata ada penawaran yang tidak kalah murahnya!

Hostinger Web Hosting Murah dan Terbaik Indonesia

Penawaran hosting web kedua dengan nama Web Hosting Premium dimulai dari harga Rp 29.950,- per bulan dan bila dihitung menjadi setahun, yaitu Rp 359.400,- dengan keuntungan yang akan Anda dapat seperti:
  1. Gratis Domain
  2. Domain Parking & Subdomain Unlimited
  3. Disk Space & Bandwidth Unlimited
  4. Database MySQL Unlimited
  5. User FTP Unlimeted
  6. Akun Email Unlimited
  7. 2x Optimasi Kecepatan Wordpress
Harga tersebut bila disanding dengan penyedia layanan hosting lainnya, Hostinger masuk dalam kategori penyedia layanan hosting murah dengan banyak keuntungan, salah satunya Gratis Domain. Untuk penawaran kedua cocok bagi website berkembang yang telah memiliki banyak pengunjung.

Penawaran hosting murah ketiga dengan nama Web Hosting Bisnis dimulai dari harga Rp 45.950,- per bulannya dan bila menjadi setahun maka Rp 551.400,-. Dengan keuntungan lebih banyak dari Web Hosting Premium seperti:
  1. Tersedia Backup Harian
  2. Bantuan Live Chat Profesional
  3. 2X Mengolah Daya & Memori
  4. Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan & menaikkan peringkat SEO.
Penawaran yang menarik bukan? Salah satu keuntungan yang patut Anda perhatikan dari Web Hosting Bisnis adalah adanya Gratis SSL yang telah diketahui mampu membantu meningkatkan peringkat kata kunci terkait website yang dikembangkan. Hal ini mampu membantu website memenangkan persaingan di Search Engine khususnya Google. Keuntungan lainnya adalah Backup Harian yang sangat penting membantu menjaga website dari tindakan merugikan.

Domain Murah Hostinger

Selain hosting murah Hostinger juga menyediakan Domain Murah (TLD) dengan Harga PROMO dan tersedia berbagai jenis ekstensi domain yang dapat Anda pilih seperti:

  1. .XYZ - Rp 13.212,-
  2. .COM - Rp 119.972,-
  3. .NET - Rp 133.317,-
  4. .ORG - Rp 160.007,-
  5. .INFO - Rp 160.007,-
  6. .BIZ - Rp 160.007,-
  7. .EU - Rp 106.627,-
  8. .CO - Rp 320.147,-
  9. .IN - Rp 200.042,-
  10. .ONLINE - Rp 13.212,-
  11. .IT - Rp 196.839,-
  12. .TECH - Rp 13.212,-
  13. .PL - Rp 80.738,-
  14. .STORE - Rp 13.212,-
Tersedia pula berbagai ekstensi domain yang dapat Anda gunakan. Harga domain dari Hostinger murah-murah bukan? Adapun tips dalam memilih domain dan memiliki nilai yang baik kedepannya adalah dengan menggunakan nama brand, nama domain pendek, bidang usaha dan lebih baik menghindari tanda minus (-) dan angka. Harga promo untuk domain murah diatas dapat sewaktu-waktu berubah sesuai masa Promo Domain.

Cloud VPS Murah Hostinger

Selain Hosting dan Domain, Hostinger juga menyediakan VPS Murah yang dimulai dari harga Rp 110.900,- perbulan dengan nama Server VPS Paket 1. Paket VPS tersebut mendapatkan spesifikasi RAM 1 GB, Burst RAM 2 GB, 2.4 GHz CPUs, Disk Space 20 GB dan Bandwidth 1000 GB. Untuk data Cloud VPS lainnya dapat dilihat digambar ini.

Hostinger Cloud VPS Murah Indonesia

Segera beralih menggunakan setiap service yang disediakan oleh Hostinger. Nantikan berbagai promo menarik setiap bulannya dengan mengikuti Social Media Fanpage Facebook resmi Hostinger Indonesia. Akan ada banyak potongan harga khususnya untuk pembelian hosting dan domain terbaru. Sekian informasi mengenai Hostinger sebagai penyedia layanan Web Hosting murah dan Terbaik di Indonesia.

Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Hostinger Penyedia Web Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia"

Post a Comment