HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

30 Ucapan Terima Kasih di Hari Ulang Tahun

Berikut 30 referensi ucapan terima kasih di hari ulang tahun. Memberikan sebuah kalimat ucapan selamat menandakan bahwa kamu adalah orang spesial di mata dia yang memberi selamat. Bentuk ucapan selamat ulang tahun tentunya akan dinanti-nanti apalagi dari orang yang sempurna dan lebih lengkap apabila diberi sebuah kenang-kenangan, kado ulang tahun.

Namun feedback apa yang akan kamu berikan jika telah ada orang lain yang mengucapkan selamat ulang tahun padamu? Minimal kamu akan berkata “terima kasih” kepada mereka bukan? Mari kita lihat 30 Ucapan Terima Kasih di Hari Ulang Tahun yang layak buat saudara, sahabat, pasangan atau orang tua yang telah berjasa di kehidupan Anda. Berikut referensi ucapan terima kasih di hari ulang tahun.

Ucapan Terima Kasih di Hari Ulang Tahun

Ucapan Terima Kasih di Hari Ulang Tahun

Doa ulang tahun darimu sungguh menenangkan hatiku, terima kasih kawan, kamu tetap ada di hatiku selamanya.

Ibu, engkau mahligai yang berkilau walaupun tak sempat aku balas dengan sempurna, setiap tahun engkau ingat akan hari lahirku yang semakin menua. Tak ada kata lain selain maaf dan terima kasih telah menjadi pagar hidupku selama ini.

Sebuah kata tak akan mampu menggantikan jasa besarmu Ayah, Ayah yang bekerja keras untuk merayakan hari lahirku hanya ingin agar aku tersenyum terus melihat dunia. Terima kasih kuucapkan selagi raga ini masih mampu berucap Ayah.

Cinta, kau adalah penerang saat aku terduduk lesu, cinta.. kau selalu menuntun aku ke jalan yang lebih baik, saat bibirmu berucap Happy Birthday, aku terharu cinta.. terima kasih kamu berusaha menjadi pondasi lemah ini.


10 kali kamu bilang i love you padaku, 10 kali kamu nyatakan selamat ulang tahun padaku, 10 tahun juga kamu menemani hidupku selama ini maka aku berkata 1000 kali terima kasih sayang..


Pertama melihat kamu di taman, kamu bilang Happy Birthday dengan lambaian tangan, aku terkesima dan bilang terima kasih. Aku semakin bahagia saat aku mendekat kamu memberikan kado, yaitu melamarku. Terima kasih cinta...

Sobat sekolahku yang sebentar lagi lulus, aku tak bisa memberikan apapun kecuali kata terima kasih telah datang di pesta ulang tahunku yang minimalis ini. Semoga setelah lulus kita tetap sahabat.

Untaian kata “selamat ulang tahun” pagi ini membuat mataku tersadar bahwa kamulah cintaku yang setia, terima kasih Papa sayang, Mama selalu merindukanmu.

Mungkin aku bukan kakak yang baik buatmu Dek, sering kali kakakmu ini usil dan jahat sama kamu namun ucapan tulus “Happy Birthday” dari hatimu menyadarkan aku untuk berucap terima kasih sepenuh hati.

Terima kasih Kak, kamu masih ingat hari ulang tahunku, aku tidak akan melupakan kasih sayangmu setiap hari, setiap tahun bahkan kelak kamu tua nanti.

Di usiaku yang bertambah ini, kamu tak pernah lupa mengecup keningku setiap pagi, terima kasih Mama yang selalu mendampingi hingga aku menua dan mati nanti.

Kami selalu membantah apa kata Ibu/Bapak Guru, kami selalu nakal saat dinasehati Ibu/Bapak Guru, namun Ibu/Bapak Guru selalu membimbing kami ke jalan benar. Terima kasih teriring doa buat engkau yang berjasa.

Terima kasih teman sudah ingat hari lahirku, semoga doa kalian padaku menjadi kekuatan yang luar biasa dalam menapaki masa depan.

Lilin ulang tahun baru saja aku tiup artinya resmi kalian mendoakanku untuk menjadi lebih baik kedepannya, kata terbaik yang bisa aku sampaikan adalah terima kasih dan semoga kalian dalam lindungan Tuhan.

Mimi sayang, aku bahagia sekali kamu pagi ini sudah memberikan sebuah kecupan mesra saat bangun tidur sambil bilang Happy Birthday, makasih Mimiku sayang, semoga selalu sehat

Kecup kening Bunda dan Ayah sebagai rasa terima kasih nanda karena sudah ingat hari ulang tahun yang ke 10. Semoga Bunda dan Ayah selalu sehat dan bahagia ya..

Kado istimewa kue ulang tahun dari dinda membuat aku semakin cinta, terima kasih dinda sudah ingat hari istimewaku. Aku berharap hubungan kita langgeng hingga altar pernikahan

Terima kasih sahabatku tersayang, walaupun kamu berucap Happy Birthday lewat BBM aja karena jarak yang jauh, namun doamu terpatri dalam hatiku.

Ada pertemuan pasti ada perpisahan, di pesta ulang tahun ini aku berikan apresiasi terima kasih berupa kue penuh cinta buat semua kawan-kawanku.

Ayah, engkau bekerja siang malam hanya untuk membahagiakanku dengan ucapan selamat ulang tahun, terima kasih Ayah karena dukunganmu aku menjadi lebih semangat.

Jauh di mata namun kita selalu dekat di hati ya sweety, walaupun kamu bilang Happy Birthday hanya dalam telepon, terima kasih sudah perhatian sama aku.

Memandangmu bagaikan melihat harapan masa depan, setiap tahun kamu tak pernah lupa hari lahirku, setiap pagi juga kamu memberikan semangat hidupku yang pendek ini,. terima kasih Papi yang terus menjadi support untukku, love you Papi..

Walaupun aku bandel, walaupun aku nakal, walaupun aku bodoh, dan walaupun aku tak berguna sekalipun, Ibu dan Bapak Guru masih sabar dan ingat hari ulang tahunku. Tiada kata lain yang mampu aku ucapkan selain kata terima kasih dan hebat selalu Bapak/Ibu Guru

Teruntuk sobatku yang ingat hari lahirku selalu, kamu tidak lelah memberikan semangat walau kita terpisah jarak yang jauh. Terima kasih banyak atas semua bantuanmu selama ini, aku akan ingat hingga akhir hayatku

Terima kasih Ayah, kado istimewa di perutku ini sebagai bentuk kado terindah ulang tahunku yang ke 25 tahun.

Kukecup keningmu sebagai rasa terima kasih atas ucapan Happy Birthday ke 30 padaku Mama. Doa bahagia dan sehat selalu menyertaiku sepanjang waktu berkat Mama sayang, miss you

Aku bangga jadi anakmu Ibu, aku selalu ingat kata-kata nasehatmu yang indah, Ibu yang menguatkanku setiap hari hingga aku bertambah umur, terima kasih menjadi pelita hidupku yang gelap ini Ibu.

Amal bakti Ibu dan Bapak Guru sungguh luar biasa untuk aku yang bodoh ini, terima kasih engkau mengajarkan aku segala kebaikan dan kecerdasan hingga aku mampu berdiri sendiri dan meraih cita-cita. Selamat hari ulang tahun buat Ibu dan Bapak Guruku yang ku sayangi.

Aku marah saat Ibu Guru menegurku karena aku lalai, aku malu saat tidak bisa mengerjakan soal di papan tulis namun aku ucapkan terima kasih padamu karena di hari ulang tahunku yang ke 35 ini, engkau adalah pondasi ilmu yang bermanfaat.

Miss you Bapak Guruku, jika di jalan aku tidak pernah sopan pada engkau tegurlah aku, maafkan aku yang tak punya etika ini. Jika aku berucap tak baik, tegurlah aku dengan tegas, aku akan menjadi anak yang lebih baik. Terima kasih Bapak Guruku yang sempurna mendidikku.

Semoga 30 Ucapan Terima Kasih di Hari Ulang Tahun di atas bisa bermanfaat teruntuk orang yang kamu kasihi. Anda dapat menambah dan mengubah penggalan kata-kata mutiara diatas untuk disesuaikan dengan ucapan terima kasih di hari ulang tahun Anda. Sekian referensi mengenai ucapan terima kasih di hari ulang tahun.

Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "30 Ucapan Terima Kasih di Hari Ulang Tahun"

Post a Comment