HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Barakallah Fii Umrik

Barakallah Fii Umrik - Berikut referensi ucapan selamat ulang tahun islami Barakallah Fii Umrik. Berbicara mengenai hari ulang tahun tentu saja semua orang akan mengalaminya di setiap tahun. Baik anak-anak, remaja, dewasa hingga bahkan lansia akan merasakan hari di mana umurnya semakin bertambah. Selama nafas masih berhembus, setiap manusia akan terus mengalami ulang tahun, tepatnya akan berlangsung pada tanggal dan bulan di mana mereka dilahirkan dan menatap dunia untuk pertama kalinya.

Saat mendengar mengenai ulang tahun, pasti semua orang akan berlomba-lomba mengucapkan selamat ulang tahun kepada yang mengalaminya bukan? Di Indonesia sendiri hal ini menjadi sebuah kebiasaan yang kerap dilakukan pada orang tua, keluarga, kerabat, teman hingga pasangan. Selain memberikan kejutan, pemberian ucapan penuh panjatan doa juga menjadi hadiah terindah untuk mereka yang merayakan ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Barakallah Fii Umrik


Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Barakallah Fii Umrik

Untuk seorang muslim, alangkah baiknya jika Anda memberikan ucapan penuh doa dan bukan sekedar ucapan selamat saja. Insyaallah Anda maupun yang merayakan ulang tahun akan memperoleh keberkahan dari Allah. Salah satu ucapan selamat ulang tahun Islami yang sering diucapkan ialah Barakallah Fii Umrik. Untuk Anda yang masih bingung memilih kata-kata yang tepat, maka Anda bisa menyimak beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun Islami berikut ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Ibu

Barakallah Fii Umrik ibu. Aku selalu memanjatkan puji syukur kepada Allah karena telah menitipkan aku sehingga lahir dari ibu yang seperti ibu. Ibu adalah orang yang paling berharga yang keberadaannya selalu membuatku merasa gembira dan bangga. Terimakasih ibu, Insyaallah ibu akan selalu mendapatkan kebahagian dunia dan akhirat dan janji surga dari Allah SWT untuk ibu tercinta.

Selamat ulang tahun ibuku yang berharga, Happy milad dan Barakallah Fii Umrik ibuku yang tercinta. Terimakasih atas semua kasih sayang dan rasa cinta yang ibu berikan selama ini. Kesabaran ibu saat membimbingku yang keras kepala ini, bagaimana aku bisa membalasnya. Ibu, semoga Allah mengizinkan aku untuk bisa membahagiakanmu secepatnya.

Barakallah Fii Umrik ibuku tersayang. Jika bisa, aku bersedia mengurangi umur ibu setengahnya jika dengan hal ini aku bisa terus merasakan kasih sayang dan terus melihat senyummu ibu. Semoga Allah selalu melindungi dan selalu melimpahkan kebahagian dan keselamatan untukmu ibu.

Ibu paling berharga yang aku cinta, Barakallah Fii Umrik. Kau tetap menjadi ibu dan sahabat terbaik yang pernah aku miliki. Terimakasih karena menjadi penyemangatku. Terima kasih karena selalu mencintai dan membimbingku ibu.

Barakallah Fii Umrik wanita terindah ciptaan Allah yang ada dihidupku. Semoga Allah memberikan segala yang terbaik untukmu ibu. Kau yang terindah dan yang paling istimewa selamanya. Aku menyayangimu ibu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Ayah

Barakallah Fii Umrik ayah. Maafkan aku jika kerap kali membuat ayah khawatir dan marah. Yang perlu ayah tahu, aku sangat menyayangi ayah. Semoga Allah selalu memberikan keselamatan dan kebahagiaan untuk ayahku yang lucu, ayahku tersayang.

Happy milad ayahku tercinta dan tersayang. Barakallah Fii Umrik, ayah adalah motivator terhebat dalam hidupku, pahlawan di kehidupan nyataku. Semoga Allah selalu menjaga ayah dalam keselamatan, mengiringi ayah dalam langkah kebahagiaan dan menjanjikan surga terindah kelak untuk ayah yang ikhlas menyayangiku selama ini.

Barakallah Fii Umrik ayahku. Terimakasih karena ketulusan ayah yang selalu menjagaku. Terimakasih karena ayah selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga kita. Semoga Allah terus menjaga ayah dan menyertai kebahagian di setiap langkah ayah.

Pria terbaik dalam hidupku, Barakallah Fii Umrik ayah. Semoga Allah memberikan keselamatan dan kebahagiaan dalam hidupmu. Kau tetap menjadi ayah terbaik untukku, pahlawan terbaik di masa kecil dan saat dewasaku.

Barakallah Fii Umrik pria terlucu penuh kasih sayang, ayahku tercinta. Semoga Allah menjagamu dan memberikan semua yang terindah untukmu ayahku.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Istri

Barakallah Fii Umrik istriku tersayang. Terimakasih untuk semua kasih sayang dan rasa sabarmu terhadapku selama ini. Sekali lagi selamat ulang tahun dan terimakasih karena bersedia menjadikanku yang tidak sempurna ini sebagai pasanganmu.

Istriku yang lucu dan tercinta, Barakallah Fii Umrik. Semoga Allah senantiasa menjagamu dan cinta tulusmu padaku. Semoga semua kebaikan terus menyertai hidupnya sayang.

Barakallah Fii Umrik sayang. Semoga Allah memberikan segala yang terbaik untukmu. Sangat senang memilikimu yang terus menemani hariku. Semoga cinta tulus kita tetap utuh sampai maut memisahkan. Semoga ketulusan kita mendapatkan berkah dari Allah.

Barakallah Fii Umrik kesayanganku. Semoga kebahagian terus dilimpahkan Allah untuk keluarga kecil kita. Kau istri dan sahabat paling berharga yang Allah titipkan padaku dan aku sangat mensyukurinya.

Istriku tersayang, Barakallah Fii Umrik dan kau akan selalu menjadi yang terbaik sebagai hadiah terindah Allah untukku.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Suami

Barakallah Fii Umrik. Aku bukan tipe istri romantis dan tidak pandai mengolah kata. Tapi satu hal, aku wanita setelah ibumu yang sangat mencintai dan menyayangimu. Segala yang terbaik dari Allah untukmu.

Barakallah Fii Umrik suamiku. Semoga keluarga kita semakin bahagia dengan berkah dari Allah yang terus menyertai kita. Selamat ulang tahun untuk suamiku tercinta.

Selamat hari ulang tahun suamiku, Barakallah Fii Umrik sahabatku. Kau pasangan sekaligus teman terbaik yang ada dihidupku.

Suamiku tersayang, Barakallah Fii Umrik. Semoga Allah mengabulkan semua yang selalu kau harapkan untuk keluarga kecil ini.

Kau yang tidak pernah lelah untuk kucintai. Semoga Allah melimpahkan kasih sayang untukmu dan keluarga kita. Barakallah Fii Umrik suamiku tercinta.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat

Barakallah Fii Umrik sahabat. Harapanku semoga Allah selalu memberikan semua yang terbaik untuk mu. Semakin di sayang Allah dan diberikan berkah rezeki dan jangan lupa dengan persahabatan yang kita bangun sejak lama ini.

Barakallah Fii Umrik. Semoga semakin dewasa seiring bertambahnya usiamu. Semoga Allah selalu mengabulkan semua harapan dan doamu. Sukses untukmu sahabatku.

Hei Barakallah Fii Umrik. Aku bukan sahabat yang romantis dan kau tahu itu bukan? Tapi, aku selalu berdoa dan mengharapkan yang terbaik untukmu.

Selamat ulang tahun, Barakallah Fii Umrik sahabatku. Orang yang paling peduli denganku dan semoga Allah menganugerahkan segala yang terbaik untukmu. Tetap ingat aku, sahabat yang selalu bersedia ada saat suka maupun duka datang padamu.

Barakallah Fii Umrik teman. Sahabat yang selalu ada untukku, semoga Allah melimpahkan kebahagiaan kepadamu. Dan sukses secepatnya kau raih dengan tanganmu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Anak

Barakallah Fii Umrik anakku. Kau semangat hidup kami ayah ibumu. Selamat ulang tahun sayang dan tetap menjadi buah hati kesayangan yang berbakti pada orang tuamu.

Buah hati tercinta yang mulai tumbuh dewasa, Barakallah Fii Umrik. Teruslah tersenyum menghadapi kehidupan yang mungkin terasa berat untukmu. Insyaallah kasih sayang dan rahmat Allah selalu menyertai langkahmu sayangku.

Tercinta milik ayah dan ibu, Barakallah Fii Umrik. Semoga kau tetap menjadi anak yang sholeh dan selalu dalam lindungan Allah sayangku.

Barakallah Fii Umrik anakku tersayang. Semoga semakin bertambahnya usiamu, semakin baik pula pribadimu. Jadilah anak yang pintar, membanggakan dan dekatkan diri dengan Allah. Ibu dan ayah selalu menyayangimu.

Buah hati kecil yang beranjak dewasa, Barakallah Fii Umrik anakku. Jadilah anak yang membanggakan dan selalu ingat Tuhanmu. Ayah dan ibu selalu mencintaimu.

Kelebihan dari menggunakan ucapan ulang tahun Islami adalah adanya sisipan doa yang dapat diucapkan juga. Doa yang digunakan dari berbagai potongan ayat Al Qur’an. Sekian berbagai referensi ucapan selamat ulang tahun islami Barakallah Fii Umrik yang dapat Anda gunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke anggota keluarga Anda dari Anak, Ayah, Ibu, Kakak Perempuan / Laki-laki, maupun kepada pasangan Anda.

Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Barakallah Fii Umrik"

Post a Comment