HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

30 Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan

Berikut 30 kata-kata mutiara atau ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan. Saat acara ulang tahun dilangsungkan, entah itu ulang tahun Anda sendiri, orang tua, keluarga, kerabat, sahabat atau pacar, tentu saja akan datang banyak orang yang memberikan kado atau sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Berbicara mengenai ucapan ulang tahun, memang ada banyak gaya dan model ucapan selamat ulang tahun saat ini. Mulai dari cara penyampaian hingga bentuk ucapan yang bisa diberikan kepada orang yang sedang merayakan ulang tahun. Tentunya akan membuat mereka terkesan dan bahagia.

Ucapan ulang tahun yang unik dan menarik akan lebih terkenang dan memberikan kesan mendalam bagi yang menerimanya. Namun, masalahnya adalah bagaimana caranya membuat ucapan selamat ulang tahun yang menarik tersebut. Jelas tidak semua orang pandai mengolah kata dan merangkai syair.

30 Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan

Tidak perlu khawatir, sebagai referensi berikut ini kami berhasil mengumpulkan beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun sederhana tapi berkesan. Terus simak dan berikan ucapan ulang tahun terbaik untuk ayah, ibu, pasangan, anak, keluarga, sahabat atau pacar Anda. Berikut ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Terbaik

Sungguh masa depan ada karena kau berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Happy milad sahabat terbaikku. Segala yang terbaik dari Allah untukmu.

Kita memang berbeda, akan tetapi karena kedewasaan kita menjadi saling pengertian dan saling memahami. Terima kasih sahabat terbaikku, semoga berkah hidup dari Allah selalu menyertai langkahmu.

Coba ingat kembali awal kita berjumpa dulu. Tidak kusangka kita bisa berada sejauh ini dan tetap saling menghargai satu sama lain. Kebaikan dan keikhlasanmu selama ini, terima kasih. Selamat ulang tahun sahabatku. Sukses dan sehat selalu.

Selamat ulang tahun sahabat dan teman terbaikku. Semoga dengan semakin bertambah usiamu ini, maka semakin baik pribadi dan akhlakmu. Segala yang terbaik untukmu kawanku.

Tetap bersama tidaklah harus selalu sama. Perbedaan itulah yang kemudian membuat kita menjadi saling mengerti satu sama lain. Sahabat, selamat ulang tahun. Terima kasih karena selalu ada untukku saat suka dan duka.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Ulang tahun memang membuat kita tambah tua. Akan tetapi, bersama aku harap kau akan tetap seperti ini dengan tulus mencintaiku. Selamat ulang tahun kekasihku tersayang.

Happy Birthday sayang. Kau dan aku satu. Bersama denganmu bagaikan mimpi indah untukku. Terima kasih kekasih paling menakjubkan dan calon terbaik dari Tuhan untuk masa depanku.

Selamat ulang tahun kesayanganku. Kau adalah kebahagiaan yang aku harap permanen di hidupku. Semoga aku tetap menjadi yang menemanimu hingga hari ulang tahun terakhirmu. Semoga kasih sayang dan ketulusan kita terus bertahan hingga ke jenjang pernikahan dan maut memisahkan.

Selamat ulang tahun. Aku memang bukan pacar yang romantis. Hanya saja, cinta dan kasih tulusku, semoga kau juga bisa merasakannya. Tetap menjadi yang terbaik dan selalu ada menemani bahagiaan dan saat sedihku. Aku mencintaimu.

Aneh, saat melihatmu aku selalu merasa jatuh cinta lagi dan lagi. Dan anehnya itu selalu terjadi pada orang yang sama. Sayang, tetap menjadi kebahagiaanku, tetaplah setia denganku yang tidak sempurna ini. Selamat ulang tahun sayangku, kekasih yang selalu mencintaimu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Untuk Ayah dan Ibu Tercinta

Terima kasih pahlawan dan pria terspesial dalam hidupku. Kau motivator sekaligus sahabat terbaik yang menjaga dan melindungiku. Ayah terindah dan terlucu yang aku miliki, selamat ulang tahun dan aku selalu mencintaimu.

Selamat ulang tahun pria terhebat dan tertampan. Inspirasi dan pahlawan, semua itu yang aku lihat pada dirimu. Ayah, terima kasih telah menjagaku dan selamat ulang tahun. Sehat dan sukses selalu.

Selamat ulang tahun ibu. Semoga Allah selalu menyayangi ibu dan memberikan keberkahan umur serta kebaikan. Aku sayang ibu.

Mustahil rasanya jika aku bisa membalas semua kebaikanmu. Bahkan doaku masih tak seberapa dibandingkan doa dan usahamu membesarkanku. Ibu, selamat ulang tahun. Terimakasih telah menjadi hadiah terindah dalam hidupku.

Setulus ibu menyayangi dan menjagaku. Aku mohon maafkan semua kekhilafanku aku. Kau ibu terbaik yang sangat aku banggakan. Selamat ulang tahun ibu, terima kasih telah menjadi malaikatku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pasangan Suami dan Istri

Selamat ulang tahun istriku tercinta. Semoga kesehatan, kekuatan, kebaikan dan keberkahan selalu menyertai langkahmu sayangku. Kau supermom untuk anak-anakku, selalu menjadi yang terbaik dan paling berharga untukku. Aku mencintaimu my super wife.

Hingga nanti kita berdua mulai menua, semoga cinta tulus kita tetap sama dan tidak menua pula. Semoga Allah memberikan kekekalan atas cinta kita. Sayang, selamat ulang tahun, terima kasih selalu menjadi yang terindah dan terbaik dalam mewarnai masa tuaku.

Selamat ulang tahun kekasih tersayang. Semoga Allah memberikan rahmat seiring dengan bertambahnya usiamu. Tetap menjadi pasangan terindah dan terhebat dalam hidupnya. Terima kasih selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga kecil kita. Aku selalu mencintaimu.

Terima kasih telah menjadi pasangan hidup terbaikku. Terima kasih menjadi ibu terbaik untuk anak-anakku. Tidak terbayang jika itu bukan kau. Semoga Allah memberikan segala kebaikan untukmu sayangku, selamat ulang tahun.

Pria terhebat dan ayah terbaik untuk keluarga kecil kita. Terima kasih untuk semua kasih sayang dan pengorbananmu untuk keluarga. Terima kasih karena memilihku, semoga berkah Allah menyertai cinta kita. Selamat ulang tahun dan aku mencintaimu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak Kesayangan

Selamat ulang tahun buah hati tercinta yang beranjak dewasa. Semoga kesehatan, rezeki dan ilmu berlimpah Allah limpahkah kepadamu sayangku. Tetap menjadi yang terbaik untuk ayah dan ibu. Kami menyayangimu sayang.

Anakku tersayang. Ini hari istimewa untukmu dan juga untuk ibu. Tak terasa kau sudah tumbuh sebesar ini. Tetap menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan taat terhadap perintah agama, kesayangan ayah dan ibu.

Selamat ulang tahun jagoan. Semoga kau menjadi anak yang soleh, pintar dan selalu membanggakan. Kami menyayangimu buah hati tercinta. Tumbuhlah besar dan menjadi orang yang berguna sayang.

Anugerah terindah dalam hidup ayah dan ibu. Terima kasih telah lahir dan tumbuh sehat sayang. Jadilah anak yang penyabar, berakhlak mulia dan selalu membanggakan ayah dan ibu. Kami selalu menyayangimu dan selamat ulang tahun yang tercinta.

Selamat hari lahir anakku yang tercinta. Semoga Allah memberikan kemudahan di setiap langkahmu. Semoga sukses dan tetap jadi anak penuh perhatian sayangku.

Ucapan Ulang Tahun Islami Umum

Barakallah Fii Umrik ukhti. Semoga Allah memberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki berlimpah untukmu. Kau selalu yang terbaik untukku.

Ya Allah, berikan ampunan kepada hambamu, berikan keselamatan dalam agama, kesejahteraan dalam tubuh dan penambahan ilmu dan rezeki. Semoga kau menjadi hamba yang suci dan selalu dalam lindungan Allah.

Barakallah Fii Umrik, semoga di umur yang sekian ini kau selalu dipenuhi dengan berkah Allah. Sekali lagi, Milad Mubarak.

Happy milad soohibuni. Semoga Allah terus memberikan umur yang berkah, kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan dunia akhirat untukmu. Dilimpahkan rezeki yang halal dan tetap taat dalam keimanan.

Barakallah Fii Umrik yang baik dan peduli padaku. Harapanku semoga Allah memberikan yang terbaik untukmu. Taubat sebelum mati, rahmat di waktu mati dan ampunan untukmu setelah mati.

Sekian beberapa referensi ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan. Anda dapat memilih dan mengubah kata-kata mutiara terbaik sebagai ucapan ulang tahun. Sebaiknya sesuaikan pula dengan kata pemanggilan yang umumnya digunakan. Semoga ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan diatas dapat membantu Anda untuk mengucapkan ulang tahun kepada orang yang spesial.

Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "30 Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan"

Post a Comment