HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Laki-Laki

Berikut 30 ucapan selamat ulang tahun untuk kakak laki-laki. Ulang tahun adalah momen bertambahnya usia seseorang. Untuk memperingati hari jadi biasanya seseorang akan melakukan pesta atau syukuran kecil-kecilan, hal ini dilakukan untuk mensyukuri atas nikmat Tuhan, karena sudah memberikan umur panjang dan kesehatan.

Biasanya seorang sahabat yang berulang tahun akan mendapatkan kado dan do’a. Apalagi untuk saudara kita sendiri contohnya adik, kakak laki-laki atau kakak perempuan yang setiap hari kita bertemu.

Tak ada salahnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun di hari lahirnya. Karena dengan memberikan ucapan dan doa akan juga mempererat hubungan baik antara adik dan kakaknya. Simak ulasan mengenai 30 ucapan selamat ulang tahun untuk kakak laki-laki, berikut ini.

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Laki-Laki


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Laki-laki


Selamat ulang tahun superheroku, adik akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kakak. Semoga senantiasa diberikan panjang umur, sehat selalu dan apa yang menjadi mimpi dan cita-citamu segera tercapai, tetap menjadi superhero yang selalu dibanggakan. Aamiin

Selamat ulang tahun brother, semoga dengan bertambahnya usiamu bisa menambah tingkat kedewasaan, sehat selalu dan apa yang dicita-citakan segera tercapai. Amiin

Selamat ulang tahun kakakku, semoga apa yang menjadi impianmu lekas diijabah oleh Tuhan, jangan lupa selalu bersyukur atas pencapaianmu selama ini, tetaplah menjadi sosok kakak yang selalu menjadi inspirasi buat adik-adikmu

Selamat ulang tahun kakakku yang paling ganteng, semoga selalu menjadi anak sholeh yang bisa membanggakan papah dan mamah ya kak, panjang umur dan sehat selalu. Amiin

Selamat ulang tahun kakakku yang paling baik, semoga kebaikan selalu menyertaimu dalam menggapai cita-citamu, semoga engkau selalu diberi kebahagiaan, keberkahan dan kesehatan. Amiin.

Selamat ulang tahun kak, semoga senantiasa dalam lindungan Allah dan terus menjadi sosok yang selalu menyayangi adiknya dan keluarganya, sehat terus ya kak, wish you all the best.”

Selamat ulang tahun kakak, semoga selalu diberkahi panjang umur, sehat selalu, sukses dunia akhirat, jangan lupa menjalankan sholat lima waktunya.”

Untuk malaikat penjagaku, selamat ulang tahun, semoga selalu sehat wal afiat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT.”

Untuk kakak terbaikku, selamat ulang tahun, semoga dengan berkurangnya umurmu semakin tambah dewasa dalam menyikapi segala hal, panjang umur, sehat selalu, sukses dunia dan akhirat. Ammin.”

Selamat ulang tahun kak, tambah ganteng, tambah sholeh dan sukses selalu, jangan lupa selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.”

Selamat ulang tahun kak, semoga panjang umur sehat selalu dan diberkahi dalam menggapai cita-citamu, sukses dunia dan akhirat. Amiin

Hari ini adalah hari dimana kakak dilahirkan didunia oleh sosok bidadari surga, selamat hari jadi kak, panjang umur, sehat selalu dan terus menjadi panutan untuk adik-adikmu.”

Buat kakak terbaikku, hari ini tepat berkurangnya umurmu, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, tetap menjadi seseorang yang selalu ada buat adik-adiknya, jangan pernah berubah ya kak, aku menyayangimu kak.

Pagi ini cuacanya sangat cerah dan indah karena tepat hari ini kakak yang paling aku sayangi berkurang umurnya, semoga tambah dewasa, tambah ganteng, tambah sholeh. Amiin

Kak kau bagaikan pelangi yang selalu menghiasi hari-hariku, hadirmu adalah pelita untukku, hari ini adalah hari ulang tahun kakak, selamat ulang tahun ya kak, panjang umur dan selalu diberikan kesehatan, sukses selalu kak.

Kak, kita dilahirkan dari Rahim yang sama, besar bersama, main bersama, tidak terasa hari ini umur kakak bertambah, selamat ulang tahun ya kak, do’aku selalu yang terbaik untuk mu.

Tidak ada hari yang tak terlewatkan bersamamu sejak kecil engkau selalu menjadi pelindungku, selalu memanjakanku, selalu ada ketika aku membutuhkanmu, rasanya waktu cepat berlalu ya kak, tak terasa hari ini kakak terbaikku menginjakkan usia yang baru, semoga dengan bertambahnya usiamu apa yang engkau cita-citakan menjadi kenyataan. Amiin

Kak jika disuruh untuk menggambarkan sosokmu maka aku akan mengatakan kau seperti sosok superhero yang selalu melindungiku, menjagaku, mengasihiku, engkau kakak terbaik yang aku punya, kau orang yang paling aku sayangi setelah mama dan papah, hari ini adalah hari dimana kau dilahirkan di dunia ini, selamat ulang tahun kak, do’aku semoga Allah selalu memberikan umur panjang dan kesehatan. Ammin”

Kak tak akan ada hari yang bisa mengalahkan kebersamaan kita, tak akan ada yang bisa menggantikan sosokmu dalam hidupku, aku tak akan mampu membayangkan jika kau pergi dalam hidupku, rasanya jiwaku akan ikut hilang. Semoga kita selalu bersama melewati lika-liku kehidupan ini ya kak, selamat ulang tahun superhero ku tersayang.

Tak ada kata yang bisa ku ungkapkan untuk melukiskan sosokmu, karena sosokmu selalu sempurna dimata adik-adik, tetap menjadi panutan kami ya kak, selalu bersyukur atas pencapaianmu selama ini, aku selalu bangga kepada mu, selamat ulang tahun kakak terbaikku.

Kak terima kasih karena kau sudah hadir di hidup kami, menjadi pelengkap dan selalu menyayangi kami, maafkan adikmu yang selalu merepotkan dan selalu manja terhadapmu. Selamat ulang tahun kakak, semoga panjang umur, sehat selalu dan apa yang dicita-citakan terkabulkan. Amiin

Tepat hari ini usia kakak bertambah, semoga tambah dewasa ya kak, maafkan adikmu yang nakal ini yang selalu merepotkanmu, terima kasih telah menyayangiku secara tulus, aku bahagia mempunyai sosok mu di hidupku, semoga kita selalu bersama ya kak, happy milad kak.

Do’a yang terbaik selalu ku panjatkan untuk sosok kakak yang hari ini tengah berulang tahun, semoga sukses selalu ya kak, jangan lupa bersyukur.

Waktu terasa cepat berlalu ya kak, rasanya baru kemarin kakak menggendongku, memanjakan aku, dan memberikah segala yang ku inginkan, kak hari ini kakak ulang tahun ya, do’a adek semoga kakak selalu mendapatkan apa yang kakak impikan, panjang umur dan sehat selalu ya kakakku sayang.

Selamat ulang tahun kak, semoga tepat di hari kelahiranmu ini, selalu mendapatkan kebaikan yang senantiasa menyertaimu dan semoga dengan bertambahnya umurmu menjadi keberkahan.

Selamat ulang tahun kakak tersayang, semoga selalu diberikan kelancaran dalam segala hal, dilimpahkan rezeki dan semakin menyayangi ayah, ibu dan adik ya kak, tetap menjadi anak kebanggaan orang tua, menjadi anak sholeh dan patuh ya kak, aku menyayangimu kak.

Kak, tak akan ada kata yang bisa menjelaskan sosokmu dihidupku, kau adalah sosok yang paling berharga yang pernah kumiliki, terima kasih telah sabar selalu menjagaku dan melindungiku aku menyayangimu kak, selamat hari kelahiran kak, semoga kebaikan dan keberkahan selalu mengiringi langkahmu. Amiin

Selamat ulang tahun kakak terbaikku, tidak banyak yang bisa ku ungkapkan, hanya hadiah do’a yang selalu ku selipkan di sepanjang sujudku, semoga sehat selalu, sukses selalu dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Amiin

Kak maafkan atas kemanjaanku selama ini kepadamu, maafkan aku yang selalu merepotkanmu, hari ini adalah hari dimana kakak akan menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, selamat ulang tahun my brother.

Barakallah fii umrik kak, semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan kelancaran, sukses selalu ya kak, aku menyayangimu

Demikianlah ulasan mengenai 30 ucapan selamat ulang tahun untuk kakak laki-laki. Anda dapat mengubah serta menambah berbagai kata lainnya yang umumnya sering digunakan. Semoga referensi kata-kata mutiara atau ucapan selamat ulang tahun untuk kakak laki-laki diatas dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Laki-Laki"

Post a Comment