HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Berikut referensi 30 ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tersayang. Momen ulang tahun merupakan momen yang sangat ditunggu oleh semua orang, dimana ulang tahun merupakan perayaan dari pertambahan usia. Tidak heran di momen ini orang-orang terdekat akan memberikan doa dalam bentuk ucapan, sebab ulang tahun tidak hanya identik dengan kado saja.

Umumnya saat ini orang-orang mengucapkan selamat ulang tahun tidak hanya melalui kartu ucapan saja namun juga melalui pesan singkat, media sosial, bahkan secara langsung. Tentunya ketika mengucapkan selamat ulang tahun juga tidak bisa asal saja dimana harus ada makna di dalamnya sehingga akan diingat oleh orang yang sedang berulang tahun apalagi jika orang tersebut adalah pacar Anda.

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Pastinya kata-kata yang harus digunakan adalah kata-kata romantis sehingga akan membuat hubungan Anda dan si dia akan langgeng juga, oleh sebab itu terdapat beberapa pilihan kata-kata yang bisa Anda gunakan untuk ucapan selamat ulang tahun kepada pacar mengingat pacar merupakan orang yang spesial di dalam hidup Anda.

Selamat ulang tahun sayang, semoga di usia yang bertambah ini kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi anak yang semakin berbakti kepada orang tua serta semoga apa yang diimpikan akan terwujud. I love you.

Happy birthday sayang, semoga di usia yang telah bertambah ini kamu akan semakin dewasa serta semakin sayang dengan aku. Jangan lupa untuk menjadi pribadi yang baik ke depannya karena usia kamu telah bertambah sehingga dapat meninggalkan kebiasaan buruk dan jangan lupa untuk selalu sayang dengan aku.

Kukirimkan ucapan selamat ulang tahun dan doa pada di hari pertambahan usia mu sayang, semoga sehat selalu badanmu, imanmu, dan semua impianmu dapat tercapai.

Ucapan ulang tahun ini ku persembahkan untukmu pacar ku, semoga umurnya semakin berkah serta menjadi pribadi yang semakin baik dari umur yang sebelumnya. Ku kirimkan doa untukmu di hari ini agar terus menjadi pribadi baik saat pertambahan usia ini, sehingga ulang tahunmu tidak hanya menjadi momen pertambahan usia namun juga momen peningkatan sifat dewasamu.

Hari ini tepat dimana orang yang ku cintai lahir, hari dimana orang yang dapat membuat ku tersenyum datang ke dunia. Ku kirimkan doa dan kado untuk kekasihku yang jauh di sana, semoga di pertambahan usia ini semua sifat buruknya menjadi sifat yang baik. Dan semoga kamu selalu berbahagia serta Allah akan meridhoi jalan hidupmu sayang.

Selamat ulang tahun jantung hatiku, walaupun hanya ucapan ulang tahun yang singkat namun doa terbaik ku berikan kepada bidadariku di hari lahirnya ini. Semoga engkau selalu berbahagia di pertambahan umur ini serta selalu bersyukur karena mendapatkan umur yang panjang, gunakanlah umur yang diberikan Tuhan ini untuk melakukan kegiatan yang positif. I love you so much.

Happy milad sayang ku, semoga bandelnya berkurang dan menjadi anak yang soleh di pertambahan usia ini. Jangan lupa untuk terus setia agara hubungan kita terus langgeng.

Tiada hari yang paling bahagia selain hari ulang tahun, selamat ulang tahun pacarku. Tiada kado yang paling indah selain doa baik yang diberikan oleh orang disekitarmu, semoga berkah umurmu hari ini dan terus menjadi pribadi yang positif.

Happy birthday to my boyfriend, walaupun tidak dapat memberikan kado yang mahal namun doa yang kuucapkan setulus hati mengiringi harimu ini. Jangan suka marah-marah lagi sayang ya, serta jangan membantah lagi perkataan orang tua karena usia kamu yang sudah bertambah.

Hari ini merupakan hari yang istimewa dalam hidupmu dimana hari ini bertambah usiamu. Kuucapkan selamat ulang tahun agar hari istimewamu semakin bertambah istimewa, walaupun tidak dapat memberikan kado yang mahal namun doa yang spesial akan kuberikan hari ini untuk pacarku yang telah mewarnai hari-hariku.

Selamat ulang tahun untuk orang spesial yang telah mencuri hatiku, ingat usiamu telah bertambah sehingga sifat kekanakan dan keras kepala kamu harus dikurangi ya sayang.

Selamat ulang tahun kekasih, semoga di usia yang baru ini engkau semakin bersyukur serta semakin tabah menghadapi ujian hidup yang semakin berat. Cinta dan doaku selalu menyertaimu.

Tiada hari yang bahagia selain merayakan hari pertambahan usiamu belahan jiwaku, semoga engkau diberikan kesehatan serta kesejahteraan dalam hidup ini dan apa yang diimpikan akan terwujud.

Semangat baru dan resolusi baru merupakan salah satu cara memanfaatkan umur baru yang diberikan Tuhan untuk kamu kekasihku. Selamat ulang tahun untuk kamu yang aku cintai, ingat jaga cinta kita selalu.

Happy milad buat pencuri hatiku, semoga di pertambahan usia ini kamu akan diberikan kemudahan dalam menggapai cita-cita.

Selamat ulang tahun pacarku yang cerewet, semoga segala kebaikan akan selalu menyertai kamu.

Happy birthday baby, wish you all the best. Walaupun hanya memberikan ucapan selamat yang singkat, semoga bermakna dan berkesan di hatimu.

Selamat ulang tahun sayang, semoga umur panjang yang Tuhan berikan ini engkau gunakan untuk melakukan kebaikan. GBU.

Ku kirimkan doa dan selamat ulang tahun untuk pria yang kucintai, semoga di umur baru ini engkau bisa membuka lembaran baru di kehidupanmu sehingga bisa bertambah baik dari sebelumnya.

Bukan kue yang aku berikan dan bukan kado mahal pula yang kuberikan namun hanya selamat ulang tahun dan disertai doa untuk orang yang kucintai ini. Semoga panjang umur dan sehat selalu sayang.

Selamat bertambah usia baby, ingat semakin bertambahnya usia maka semakin bertambah pula beban kehidupan yang akan kamu dapatkan.

HBD cinta, tiada kado yang paling istimewa selain doa serta cinta yang diberikan oleh orang di sekitar. Semoga berkah umurmu dan sehat selalu.

Selamat hari menetas sayang, ku kirimkan doa untuk kamu yang jauh di sana. Semoga kamu selalu setia, sehat dan sukses selalu.

Hidup cuma sekali, karena itu berikanlah hal terbaik untuk hidupmu. Selamat ulang tahun kesayanganku.

HBD pacar ku, semoga usia yang bertambah ini diiringi dengan bertambahnya sifat dewasamu sehingga akan menjadi pribadi yang positif.

Happy milad buat kekasihku sayang, ingat jangan sia-siakan umur yang diberikan oleh Tuhan untuk kamu hari ini.

Hanya setahun sekali kamu merayakan ulang tahun, namun doa terbaikku selalu ku berikan setiap hari untuk kekasihku. Selamat ulang tahun baby.

Selamat bertambah usia sayang, semoga cita-cita yang engkau impikan akan terwujud dan menjadi pribadi yang baik.

Happy birthday honey, semoga hubungan kita bisa berujung ke pelaminan. Tetap semangat dan tidak mudah putus asa. Aku sayang kamu.

Selamat ulang tahun kekasihku, semoga semakin ganteng, semakin soleh, semakin baik, dan semua hal yang baik untukmu.

Inilah kumpulan 30 ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang bisa Anda gunakan apabila pacar Anda berulang tahun, tentunya jangan lupa untuk menyisipkan doa yang baik untuk orang yang dicintai. Semoga ucapan selamat ulang tahun untuk pacar diatas dapat bermanfaat dan mampu memberikan inspirasi untuk Anda.


Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar"

Post a Comment