HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara

Berikut referensi kata mutiara atau ucapan selamat ulang tahun untuk saudara. Ulang tahun adalah momen berharga bagi semua orang karena di hari dan tanggal tersebut merupakan hari peringatan kelahirannya. Ada banyak cara untuk merayakan hari ulang tahun. Baik itu dengan mengadakan pesta, syukuran, makan bersama keluarga dan sahabat maupun hanya sekedar memberikan kado.

Apalagi yang sedang berulang tahun adalah saudara kita sendiri seperti kakak perempuan atau adik laki-laki. Karena hari spesial tersebut kita sebagai saudara harus membangun suasana bahagia dan penuh dengan ucapan syukur.

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara

Ketika memberikan kado ulang tahun tentunya disertai dengan kartu ucapan berisi ucapan selamat ulang tahun. Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk saudara yang bisa Anda gunakan.

Usia hanyalah deretan angka. Tapi jiwa dan semangat harus tetap membara. Selamat ulang tahun saudaraku tercinta. Semoga keberkahan dan kebahagiaan menyertaimu selamanya.

Selamat ulang tahun saudaraku. Semoga di hari spesialmu ini menjadi titik awal kesuksesan dalam masa depanmu. Tetap semangat dan selalu berdoa.

Tidak banyak kata yang bisa ku ucapanku. Hanya doa yang bisa ku sampaikan. Doaku di hari spesialmu kali ini, ku ucapkan selamat ulang tahun. Semoga segala yang kamu cita - citakan segera terwujud.

Mungkin tak ada kado istimewa yang bisa ku berikan sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun. Namun doa terbaik selalu ku panjatkan agar usiamu membawamu ke dalam hidup yang lebih baik. Selamat ulang tahun.

Selamat ulang tahun. Semoga apapun yang kamu harapkan dan impikan menjadi kenyataan. Dijauhkan dari segala kesulitan dan didekatkan dengan segala kebaikan dan kebahagiaan.

Happy Birthday. Semoga Tuhan selalu melimpahkan kebahagiaan dan kebaikan padamu. Dan semoga segala yang kamu cita - citakan akan tercapai sesuai dengan keinginanmu.

Saudaraku. Mungkin aku tak bisa memberikan kado yang luar biasa di harimu yang istimewa ini. Namun doaku, semoga semua rencanamu akan berjalan dengan baik dan semoga harimu senantiasa diliputi dengan kebaikan

Jika hari ini kamu berharap kado yang istimewa, mungkin aku tak bisa mewujudkannya. Namun doa terbaik selalu kupanjatkan untukmu. Semoga hidupmu selalu berkah dan bahagia. Selamat ulang tahun.

Selamat ulang tahun saudaraku. Semoga panjang umur, sehat dan usiamu diberikan keberkahan oleh Tuhan serta dilimpahkan dengan kebahagiaan.

Ditanggal yang istimewa ini kamu dilahirkan. Semoga kehidupan akan membawamu kedalam kebahagiaan yang tak pernah habis. Semoga kesehatan dan kebaikan selalu menyertai setiap langkahmu. Selamat ulang tahun.

Mungkin tak ada pesta meriah yang ku persiapkan. Mungkin tak ada kado mahal yang ku berikan. Hanya doa - doa yang bisa ku panjatkan. Doa yang semoga akan mengiringi langkahmu menuju kebaikan, keberkahan dan kebahagiaan abadi. Selamat ulang tahun.

Disaat semua orang sibuk mengajakmu berpesta untuk merayakan harimu yang istimewa, aku hanya bisa menyisihkan waktu untuk merangkai kata demi kata. Kata yang didalamkan ku siratkan banyak doa. Doa terbaik untuk orang yang baik. Selamat ulang tahun saudaraku. Semoga panjang umur dan bahagia selalu.

Kado hanyalah simbolis. Sedangkan doa tak akan pernah habis. Lewat kata yang aku tulis, ku ucapkan selamat ulang tahun untuk saudaraku yang manis. Semoga hidupmu selalu diliputi dengan kebahagiaan yang tak akan pernah terkikis.

Aku tak tahu kado apa yang harus ku berikan padamu. Tak banyak yang bisa ku persiapkan. Aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga kehidupanmu selalu dijauhkan dari keburukan dan selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan. 

Selamat ulang tahun. Semoga usiamu bertambah berkah. Murah rezeki. Dijauhkan dari kesulitan dan dimudahkan dalam segala urusan.

Bertambah usia, berkurang jatah hidupnya. Semoga dimulai dari hari yang istimewa, kamu bisa menjadi lebih dewasa. Mampu mewujudkan segala mimpi - mimpimu dengan semangat yang luar biasa. Selamat ulang tahun saudara.

Ulang tahun tak melulu harus perayaan besar - besaran. Yang terpenting adalah semangat yang besar untuk menuju masa depan. Ku doakan langkahmu semakin mudah dan seluruh cita - citamu tercapai seperti yang diharapkan. Selamat ulang tahun saudaraku.

Di saat semua orang membanjirimu dengan kado istimewa, aku hanya bisa menghujanimu dengan doa. Doa yang semoga saja menjadi teman untukmu melangkah ke depan, meraih cita - cita dan impian. Selamat ulang tahun. Semoga apa yang menjadi keinginanmu segera terwujud.

Selamat ulang tahun saudaraku. Semoga harapan dan keinginanmu tak sekedar harapan semu. Ku doakan hidupmu bahagia selalu.

Jika dengan doa bisa membuat hidupmu hari istimewamu menjadi lebih bahagia maka akan ku banjiri hari ini dengan doa - doa yang terbaik. Agar kau tahu bahwa aku selalu mengingat hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun. Panjang umur dan tercapai segala impianmu.

Tak ada yang istimewa yang bisa ku berikan untukmu hari ini. Cukup doa - doaku yang semoga saja akan didengar oleh Tuhan. Semoga kebahagiaan selalu menyertai di setiap langkahmu. Happy birthday.

Makan roti buatan mama. Minumnya es kelapa muda. Selamat ulang tahun saudaraku tercinta. Semoga impian dan anganmu cepat terlaksana. Sehat dan sukses selalu.

Hari ini adalah hari istimewamu. Hari dimana kamu dilahirkan ke dunia dari rahim ibumu. Kuucapkan selamat ulang tahun padamu. Semoga panjang umur dan bahagia selalu.

Mungkin sudah banyak kado yang kamu terima. Mungkin tak ada yang bisa ku berikan untuk membuatmu bahagia. Aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun untukmu saudaraku tercinta. Semoga kehidupan membawamu ke arah bahagia.

Selamat ulang tahun. Semoga pertambahan usiamu membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik. Membantumu meraih mimpi dan masa depan yang lebih baik dari sebelumnya.

Happy birthday. Semoga semua hal baik mengiringi langkahmu. Kebahagiaan menjadi teman setiamu dan semoga segala yang sudah kamu rencanakan menjadi kenyataan. 

Tak banyak yang bisa kulakukan untukmu di hari spesial ini. Aku hanya bisa menitipkan rangkaian doa yang semoga saja akan mengantarkanmu menuju masa depan yang penuh dengan bahagia.

Selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan selalu dilimpahkan kepadamu. Seluruh kebaikan menyertaimu dan hal - hal baik selalu menyertai hidupmu.

Dear saudaraku. Selamat ulang tahun. Aku doakan semoga semua mimpimu segera terwujud. Kebahagiaan selalu bersamamu dan dimudahkan dalam segala hal dalam hidupmu.

Hari istimewamu telah tiba. Tak ada yang bisa ku berikan untuk membuatmu merasa bahagia. Cukup doa yang ku ucapkan untukmu. Doa yang penuh harapan baik untukmu dan juga hidupmu. Selamat ulang tahun. Semoga bahagia dan berkah usiamu.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tak perlu harus kalimat romantis ataupun puitis. Karena yang terpenting adalah doa dan harapan yang diselipkan dalam ucapan tersebut seperti ucapan ulang tahun Barakallah Fii Umrik.

Namun bagi anda yang masih bingung dengan ucapan selamat ulang tahun, beberapa contoh di atas bisa dijadikan sebagai referensinya. Sekian referensi 30 ucapan selamat ulang tahun untuk saudara. Semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara"

Post a Comment