HOME · TIPS · REVIEW · O'MARKETING · WEB · GAMES

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta

Berikut referensi kata-kata mutiara atau ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta. Mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami pastinya tidaklah mudah, sebab Anda harus memilih kata yang romantis. Apalagi ulang tahun merupakan momen istimewa dimana harus dirayakan dengan cara yang istimewa, oleh sebab itu salah satu hal yang harus Anda persiapkan secara istimewa adalah ucapan untuk suami nanti.

Apalagi suami merupakan orang yang terpenting di kehidupan Anda, merayakan ulang tahun bersama merupakan salah satu cara membahagiakan suami serta membuat hubungan Anda dan suami akan menjadi lebih romantis.

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta

Karena itu selain memikirkan kado yang istimewa untuk suami maka memilih kata-kata yang tepat serta romantis untuk suami wajib Anda lakukan. Berikut referensi ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta.

Selamat ulang tahun belahan jiwa, semoga panjang umur dan sehat selalu sehingga kita bisa melihat perkembangan anak-anak kita hingga kakek nenek.

Selamat bertambah usia ayah dari anak-anakku, semoga tetap menjadi ayah serta imam yang baik untuk keluarga kecil kita ini.

Met ultah tulang rusukku, semoga di pertambahan usia ini menjadi pengingat untukmu bahwa waktu terus berjalan. Aku berharap disisa hidupmu ini akan diberikan keberkahan untukmu serta keluarga kecil kita.

Happy birthday to my husband, semoga diusia yang terus bertambah ini maka bertambah juga kedewasaan sehingga engkau bisa membimbing keluarga kecil kita menjadi lebih baik.

Happy milad suamiku sayang, di usia yang telah bertambah ini ku harap engkau terus menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Dari kami, istri dan malaikat kecilmu yang terus mendukung di saat suka dan duka.

Kamu bukanlah manusia yang sempurna, bahkan sering sekali kamu melakukan kesalahan baik besar maupun kecil. Namun kehadiranmu melengkapi hidupku yang tidak sempurna, selamat bertambah usia suamiku sayang.

Engkau bukanlah ayah yang sempurna untuk anak-anakku namun engkau selalu mencoba tampil sempurna untukku dan anak-anakku. Selamat ulang tahun suamiku sayang, semoga kita bisa menua bersama.

Tidak ada kado istimewa maupun mahal yang bisa kuberikan, namun aku dan anak-anak selalu mendoakan agar engkau panjang umur dan sehat selalu. Selamat ulang tahun imamku, semoga berkah usia yang dititipkan Tuhan.

Suamiku sayang, aku bukanlah wanita yang baik bahkan cantik. Namun kehadiranmu melengkapi hidupku yang serba kekurangan ini, selamat ulang tahun suamiku sayang. Semoga kita dapat menggapai mimpi yang kita rajut bersama.

Aku bukanlah orang yang dapat berkata manis dan aku bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata, namun aku hanya bisa mendoakanmu, berbakti kepadamu, dan membesarkan anak-anakmu hingga dewasa. Selamat ulang tahun sayangku, kehadiranmu membuat hidupku sempurna.

Selamat hari lahir suamiku, semoga segala kebaikan selalu menyertaimu dan keluarga kita. Aku berharap engkau dapat menjadi ayah yang baik untuk anak-anak kita kelak.

Selamat ulang tahun belahan jiwaku, semoga kita bisa menua bersama dan bisa menghadapi badai di dalam pernikahan kita.

Happy milad tulang rusukku, semakin bertambahnya usia ini aku berharap semakin positif pula pribadimu sehingga bisa membimbing kami ke jalan yang benar sebagai kepala keluarga.

Di bawah matahari tanpa kenal lelah engkau mencari nafkah untukku dan anak-anakmu, selamat ulang tahun suami. Salam cinta dari istri dan anak-anak, semoga disehatkan tubuhmu dan dijauhkan dari penyakit.

Waktu terus berlalu, kini tibalah bertambahnya usiamu. Kuucapkan selamat bertambah umur untuk imam yang terus membimbingku untuk menjadi baik, semoga kita segera diberikan kepercayaan untuk mendapatkan momongan.

Tiada hari yang bahagia selain melihatmu menua bersamaku, selamat ulang tahun ayah anak-anakku. Semoga keluarga kita selalu harmonis dan dapat menjaga keutuhan rumah tangga ini hingga maut memisahkan.

Tiada hal yang paling bahagia selain melihat lelaki yang menikahiku bertambah usianya hari ini, selamat bertambah usia my husband. Maaf jika tidak bisa memberikan kado yang mahal namun do’aku dan anak-anak terus menyertaimu setiap harinya. I love you.

Bertambahnya usiamu menandakan bahwa engkau terus menua, namun aku terus berharap agar engkau diberikan kesehatan selalu dan umur yang diberikan berkah sehingga engkau bisa melihat anak kita tumbuh dewasa. Selamat ulang tahun belahan jiwaku.

Hawa diciptakan untuk Adam, begitu juga engkau yang diciptakan untukku. Terima kasih telah memilihku yang tidak sempurna ini sebagai istrimu, selamat ulangtahun suamiku. Semoga engkau menjadi pribadi yang semakin baik untukku dan anak-anak kita.

Aku tidak berharap menjadi Cinderella dan aku juga tidak berharap menjadi putri raja, tapi dihari ini aku berharap suamiku tercinta memiliki kesehatan yang baik, panjang umurnya, dan baik sifatnya. Happy birthday suamiku.

Jam tangan mewah dan baju bermerk tentunya tidak dapat menggantikan rasa sayangku terhadap kamu, namun do’a yang selalu kupanjatkan bersama dengan anak-anak bisa menjadi perwakilan rasa sayang dan cinta kami terhadap kamu. Selamat ulang tahun kepala keluarga.

Hari ini tepat 35 tahun yang lalu engkau hadir ke dunia, tentunya angka 35 tahun bukanlah angka sembarangan karena angka tersebut menggambarkan kedewasaan dan kematangan. Selamat ulang tahun imamku, semoga kedewasaan yang terus bertambah dapat membantumu dalam membimbing keluarga kecil kita.

Rasa syukur tak henti kuucapkan hari ini, karena aku masih diberi kesempatan oleh Allah untuk melihatmu bertambah usia, selamat ulang tahun kepala keluarga dan imam ku.

Terima kasih telah mencoba dan menjadi lelaki terbaik di dalam hidupku, selamat ulang tahun belahan jiwaku. Semoga panjang umur, mudah rezeki dan sehat selalu.

Happy birthday my soulmate, semoga diumur yang baru ini engkau semakin tangguh, sabar, dan penyayang sehingga kita dapat kompak dalam membangun rumah tangga ini.

Untuk suamiku, maaf belum dapat menjadi istri yang sempurna serta memiliki banyak kekurangan. Hanya doalah yang dapat kuberikan kepadamu di hari spesialmu, selamat ulang tahun sayang. Semoga aku dapat terus menemanimu hingga tua.

Engkau bukanlah sekedar suami, namun juga partner dalam menemani ku saat tua dan dalam membesarkan anak-anak. Izinkan aku untuk terus dapat menemani baik suka maupun duka, selamat ulang tahun teman hidupku.

Terima kasih untuk pengorbanan yang engkau berikan untukku dan anak-anak kita, terima kasih telah berjuang di bawah matahari untuk mencari nafkah untuk kami yang menunggu di rumah. Selamat ulang tahun ayah anak-anakku dan lelaki terbaikku.

Terima kasih telah menjadi bagian dalam hidupku, semoga cinta yang kau miliki tidak berubah. Selamat ulang tahun suamiku tercinta, posisimu tidak akan ada yang dapat mengganti di hatiku dan anak-anak kita.

Happy birthday sayangku, terima kasih telah melengkapi hidupku dan anak-anak. Semoga engkau tetap menjadi super dad untuk kami semua, love you.

Dan inilah kumpulan 30 ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta yang bisa Anda coba sebagai istri apabila bingung harus menggunakan kata-kata apa ketika suami sedang ulang tahun. Tentunya kata-kata ini sangat romantis sekali ketika Anda ucapkan kepada suami nanti.


Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta"

Post a Comment